DPKP Bersama Polres Banjar Distribusikan Air Bersih di Lapas Narkotika

Martapura, InfoPublik - Kekurangan air bersih bukan hanya dirasakan warga desa yang di kota pun juga merasakan, kali ini pendistribusian air bersih ke LP Narkotika. 

Selasa (29/8/2023) siang, Kapolres Banjar Ifan Haryat mengatakan "kemaraymu sudah melanda dimana-mana, tidak hanya di Desa di wilayah perkotaan pun juga, namun hari ini kita usahakan semua bisa dapat air bersih dan itu di mulai dari LP Narkotika," tutupnya. 

Untuk pendistribusian tersebut Kapolres Banjar merangkul Dinas Kehutanan Prov KalSel, DPKP Banjar, PT. Bandang Tirta Agung (Air Mineral Prof), PMI Banjar. Petugas masing2 menggunakan 1 unit truk tangki berkapasitas 5.000 liter air. Sampai di lokasi petugas langsung menyalurkannya ke beberapa tandon kosong yang sudah disiapkan. 

"Mungkin saat ini puncak kemarau, air sudah mengering, sumur warga yang dalamnya 11 meter pun ada yang tidak berisi, maka dari itu DPKP Banjar siap bantu suplai air bersih," tutur Kasi Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Gusti Yudhi. (IP Kab. Banjar/Brigade/DPKP/REGU1)


Komentar