Warga Karang Intan Antusias Sambangi Pasar Murah yang Digelar DKUKMPP Banjar

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) kembali menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Jumat (3/2/2023).

Dilaksanakannya pasar murah ini warga sangat antusias beramai-ramai menuju kantor kecamatan, untuk membeli kebutuhan pokok. Betapa tidak, harga kebutuhan bahan pokok yang dijual lebih murah dari pada yang dijual para pedagang di toko maupun di pasar biasa.

Kepala DKUKMPP Banjar, I Gusti Made Suryawati melalui Kasi Pengendalian Barang Kebutuhan Pokok dan Penting, Eka Yusnitawati mengatakan, kegiatan pasar murah ini digelar untuk yang kedua kalinya setelah yang pertama di Kecamatan Cintapuri Darussalam.

"Dengan dilaksanakannya pasar murah ini diharapkan masyarakat Kecamatan Karang Intan dan sekitarnya terbantu karena ini ada selisih harga kurang lebih Rp 500 sampai Rp 2.000 dari harga pasar," papar Eka.

Diungkapkannya, pasar murah ini juga bertujuan membantu masyarakat dari adanya kenaikan harga yang terjadi dipasaran.

Adapun yang dijual dalam kegiatan pasar murah ini antara lain kebutuhan pokok seperti sembako, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, susu kental manis, teh celup dan mie instan. (IP Kab. Banjar/Brigade DKUKMPP)


Komentar