DKUMPP Bersama TP PKK Banjar gelar Pasar Murah Kondisi Tertentu 2023 di Mataraman

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) kembali melaksanakan Pasar Murah Kondisi Tertentu Tahun 2023 bekerja sama dengan TP. PKK Kabupaten Banjar, di Kecamatan Mataraman, Senin (13/2/2023).

Pasar murah diikuti oleh beberapa ukm lokal dengan tujuan menyediakan barang kebutuhan pokok yang murah bagi masyarakat sekaligus ikut memeriahkan acara pelantikan Bunda Paud di Kecamatan Mataraman.

Adapun barang kebutuhan pokok yang dijual pada pasar murah kali ini di antaranya minyak goreng, gula pasir, telur ayam, tepung terigu, susu kental manis dan mie instan.

Dari beberapa bahan pokok yang dijual, ada beberapa bantuan subsidi dari PT. Mitra Agro Semesta dan PT. Banjar Bumi Persada di antaranya minyak goreng subsidi Rp 3.000/Ltr, telur ayam subsidi Rp 5.000/Kg dan gula pasir subsidi Rp. 2.000/Kg.

Dengan dilaksanakannya pasar murah ini diharapkan masyarakat dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. (IP Kab. Banjar/Rian / InfoPublik-Brigade Manis DKUMPP)


Komentar