Distan Bagikan Bendera Merah Putih

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dinas Pertanian mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang merupakan gerakan nasional dengan tujuan untuk membumikan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Bendera Merah Putih.

 

Harapannya masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus ini. Selain untuk membangkitkan kembali semangat patriotisme, jiwa nasionalisme dan semangat rasa kesatuan cinta kepada tanah air. 

 

Untuk Distan sendiri membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sekitar kantornya. Kegiatan yang dikoordinir Sekretaris Distan Mainita Elisnawati beserta staf, sebanyak 64 bendera bersama tiangnya yang sudah dihimpun diserahkan ke Kepala Desa Tungkaran Anwar di kantornya Balai Desa, Selasa (1/8/2023).

 

Dikesempatan ini Anwar mengatakan terima kasih atas pemberian ini, segera kami akan pasang dan kibarkan bendera merah putih di lingkungan balai desa ini.

 

Selanjutnya, bendera yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan disalurkan ke desa sekitar kantor untuk dipasang serentak pada tempat yang strategis atau yang masih memerlukan pemasangan bendera merah putih. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan Syaripuddin)


Komentar