Turnamen Miniso Piala Bupati Banjar Edisi Pertama, Disdik Siap Pertahankan Gelar Juara

Martapura, InfoPublik - Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar berhasil menjadi juara I Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar yang diikuti seluruh SKPD Kabupaten Banjar dalam rangka Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar, di lapangan Rahmad Mini Soccer Tanjung Rema, Selasa (30/8/2022).


Setelah bertanding pada penyisihan melawan beberapa SKPD Kabupaten Banjar, Disdik Banjar berhasil masuk dalam babak semifinal melawan Dinas PUPRP Kabupaten Banjar dan memenangkan pertandingan adu pinalti dengan Skor 3 - 2 yang dimenangkan Disdik Banjar. 


Dalam babak Final Disdik Banjar melawan Disbudporapar dengan perlawanan yang seimbang. Babak pertama dimenangkan Disdik dengan Skor 1- 0. 


Pada pertandingan babak kedua Dinas Pendidikan kembali meraih gol yang kedua. selang beberapa menit Disbudporapar mampu mencetak 1 gol di gawang Disdik. 


Hingga pluit panjang skor berkesudahan 2-1 yang membuat Disdik raih juara, sorak sorai penonton disambut meriah oleh suporter Disdik.


TIM Sepak Bola Disdik yang di Manageri Oleh Kabid Sarpras Liana Penny ini pun juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik kepada Wahid Minggu Basuki.


Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Hj. Nane Andriadne mengatakan, sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada Tim Sepak Bola Dinas Pendidikan yang sudah menjadi juara dalam pertandingan ini, harapan mudah mudahan dapat mempertahankan predikat juara ini. 


Turut berhadir dan memberi dukungan Kepala Satuan Sekolah, Dewan guru, para pejabat dinas pendidikan Kabupaten Banjar, Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Shalahuddin Yusuf, Kabid Pembinaan SMP Taslam Muzakiah dan para Kasi, Staf Karyawan Karyawati Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdik)


Komentar