Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Simpang Paku

Martapura, InfoPublik - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar serahkan bantuan bagi Korban Bencana Sosial kebakaran di Desa Simpang Paku Kecamatan Simpang Empat, Senin (14/8/2023).

Kebakaran terjadi pada Minggu (13/8/2023) menghanguskan 1 (buah) rumah atas nama Udin dengan kondisi rusak berat.

Dalam hal ini Dinsos P3AP2KB Banjar menyerahkan bantuan berupa sembako dan Barang dari Kementrian Sosial RI berupa, Makanan Siap Saji dan Makanan Anak.

Penyerahan tersebut diserahkan Plh Kabid Rehsos Linjamsos H. Rahmadiasnyah mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur kepada korban, disaksikan Normansyah Anggota TAGANA, Pembakal, aparat serta Kepala Lingkungan Desa Setempat.

Rahmadiansyah mengatakan bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar.

"Mudah-mudahan dapat berguna setidaknya dapat meringankan beban dan juga semoga korban diberi kesehatan sekeluarga," ucapnya.

Sementara Udin pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Dinsos P3AP2KB yang sudah membantu.

"Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat, mudah-mudahan kami sekeluarga dapat kembali membangun rumah kembali," ungkapnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinsosp3ap2kb).


Komentar