Dinsos P3AP2KB Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Kuin Besar

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) serahkan bantuan bagi korban bencana alam kebakaran di Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh-Aluh, Senin (26/9/2023).

Bencana sosial kebakaran menghanguskan 1 (satu) buah rumah milik Galuh Fatimah dengan kondisi rusak berat dengan jumlah 1 KK 3 Jiwa.

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah kepada korban : Ibu Galuh Fatimah didampingi oleh Aparat Kecamatan, Ketua BPD, Aparat desa, Kepala lingkungan serta Ketua RT setempat..

Bantuan yang diserahkan berupa 1 paket sembako MANIS dan barang logistik dari Kementrian Sosial RI berupa matras, kasur, selimut, foodwere, peralatan dapur keluarga, makanan anak siap saji.

Rahmadiansyah mengatakan bantuan ini diberikan Dinsos Kalsel dan Pemkab Banjar kepada korban Galuh Fatimah.

"Semoga bantuan ini dapat berguna dan juga selalu diberikan kesehatan serta kesabaran," tutupnya. (IP Kab. Banjar/alven-brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar