Bantuan Korban Kebakaran di Desa Bawahan Pasar

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) serahkan bantuan bagi Korban Bencana Sosial kebakaran di Desa Bawahan Pasar Kecamatan Mataraman, Senin (26/6/2023).

Bencana sosial kebakaran menghanguskan 1 (satu) buah rumah An. Muhammad Aini dengan kondisi rumah Rusak Berat di Desa Bawahan Pasar, Minggu (25/06/2023).

Bantuan yang diserahkan oleh kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Perlindungan Dan Jaminan Sosial H. Rahmadiasnyah beserta Tim didampingi oleh Raisudinnur Anggota TAGANA, Pembakal, aparat serta Kepala Lingkungan Desa Setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa barang 1 Paket Sembako dan Barang dari Kementrian Sosial RI berupa, Selimut, Peralatan Dapur Keluarga, Makanan Siap Saji dan Makanan Anak.

"Bantuan ini dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar, Mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga," ucap Rahmadiansyah. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinsos P3AP2KB)


Komentar