Korban Puting Beliung Munggu Raya Dapatkan Bantuan Logistik

Martapura, InfoPublik - Korban bencana angin puting beliung di Desa Munggu Raya kecamatan Astambul, Senin (15/5/2023) dapatkan bantuan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar.

Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar diwakili Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah bantuan yang diserahkan berupa sembako dan logistik dari Kemensos RI.

"Ada Matras, makanan siap saji, lauk pauk serta makanan dan perlengkapan anak," ujar Rahmadi.

Ia berharap semoga bantuan ini berguna bagi pian seberataan (semuanya) dan pian-pian (kamu) diberi ketabahan dan kesabaran.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsos P3AP2KB yang disalurkan kepada warga terkena musibah," tutup dia.

Adapun data korban sebanyak 1 (satu) buah rumah dengan kondisi rusak berat, dengan jumlah 3 kk 8 jiwa korban atas nama Anang Yati, Supian dan Abdul Karim.

Hadir pada kegiatan tersebut Pambakal Munggu Raya, aparat desa dan ketua lingkungan setempat. (IP Kab. Banjar/rahman/brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar