Perkuat Iman Dan Taqwa, Pegawai Dinsos P3AP2KB Banjar Gelar Khatamul Al-Qur'an

Martapura, InfoPublik - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar, melaksanakan Acara Khatamul Al-Quran Bersama Seluruh Pegawai Dinas Sosial P3AP2KB Banjar di Aula Kantornya, Martapura, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan tersebut dipandu oleh Aswadi dan diikuti oleh seluruh jajaran serta pegawai Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar setelah acara Khatamul Alquran Selesai disambung Ceramah Agama Oleh Pengajar Al quran Pondok Pesantren Darussalam Martapura.

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Dian Marliana, mengucapkan syukur tadarus Al quran ini merupakan Program baru yang insya allah akan dilaksanakan setiap harinya sebelum memulai aktivitas seluruh Pegawai harapnya agar kita semua mendapatkan keberkahan dalam memulai aktivitas kita.

"Insya allah kegiatan Tadarus ini akan rutin dilakukan setiap hari dan setiap 1 bulan sekali kita akan menggelar acara Khatamul Al Quran Bersama-sama dengan Seluruh Pegawai yang ada Dinas Sosial P3AP2KB Banjar agar terealisasinya Slogan Kabupaten Banjar kita tercinta Ini yakni Kabupaten Banjar MANIS yaitu Maju, Mandiri dan Agamis," harapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Ceramah Agama dan Doa Bersama dengan Seluruh Pegawai Lingkup Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar.  (alven-brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar