Korban Kebakaran di Paramasan Dapatkan Bantuan

Martapura, InfoPublik - Sekretaris Desa Paramasan Bawah Roby beserta korban kebakaran Erni didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Paramasan Disransyah sambangi kantor Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar guna menyerahkan proposal bantuan korban kebakaran, Selasa (11/7/2023).

Kepala Seksi Perlindungan Dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah mengatakan untuk bantuan logistik kami bisa memberikannya langsung hari ini sesuai stok yang masih ada, tapi untuk bantuan uang jumlahnya harus sesuai dengan kondisi kerusakannya, untuk itu kami harus cek kondisi di lapangan dulu baru kami bisa menentukan besaran nominalnya.

"Besaran bantuan yang bisa diterima oleh korban kebakaran berkisar antara Rp 2 juta hingga sampai Rp 10 juta sesuai dengan berapa persen kerusakan bangunannya," ujarnya.

Sekdes Roby menyampaikan kami atas nama korban menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan sehingga dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran ini.

Musibah tersebut terjadi pada hari Minggu 18 Juni 2023 pukul 10.00 wita Penyebab kebakaran adalah korsleting arus listrik. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar