Dinkes Banjar Gelar Rakor Bidang Kesehatan Masyarakat

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menggelar Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan Masyarakat diikuti Kepala UPTD Puskesmas se-kabupaten Banjar, Petugas Gizi, Petugas Promosi Kesehatan, Petugas Kesehatan Lingkungan, di Q Dafam Hotel Banjarbaru, Selasa (7/3/2023).

Hadir Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Banjar Agus Suprantio, Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan PM Dr. Rusmasari Marisya serta Jajaran Kesehatan lainya, juga turut hadir Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kab. Banjar Linda Yunianti, acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar drg. Yasna Khairina.

Maksud dan tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas tingkat pencapaian selama dua bulan dan persamaan persepsi dalam membuat laporan-laporan, sehingga  data yang disampaikan atau yang keluar dari masing-masing sama dari semua program.

Bimbingan teknis yang dilakukan dari bidang kesmas, seksi kesga gizi, promkes, dan kesling untuk akan melihat sejauh mana para petugas di lapangan dalam membuat laporan sesuai data yang sebenarnya di lapangan. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar