Dinkes Banjar Kaji Tiru Persiapan Uji Kompetensi Akreditasi JFK ke Dinkes Banjarbaru

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar lakukan kaji tiru pelaksanaan Uji Kompetensi Akreditasi Jabatan Fungsional Kesehatan (JFK) ke Dinkes Kota Banjarbaru, Kamis (11/5/2023).

Dalam kegiatan ini pihak Dinkes Banjar disambut baik oleh pihak Dinkes Kota Banjarbaru melalui seksi data infokes dan SDMK ke Dinkes Banjarbaru seksi SDMK.

Kepala Seksi Data, Infokes dan SDMK, Hj Faulina Rahmiati menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini karena Dinkes Banjar sebentar lagi akan melaksanakan Akreditasi penyelenggaraan ukom JFK tahun 2023 sehingga perlu menyiapkan dokumen bukti Akreditasi sebagai kelengkapan.

"Untuk itu Kaji tiru ini dilaksanakan karena dan Akreditasi JFK yg sdh dilakukan oleh Dinkes Kota Banjarbaru, sehingga perlu adanya acuan kegiatan sehingga proses dan pelaksanaan nantinya yang akan di gelar di Kabupaten Banjar sesuai dengan harapan," ungkap Faulina.

Kegiatan Kaji tiru ini dilaksanakan dengan tanya jawab kepada tim SDMK dan tim penguji Ukom Dinkes Banjarbaru serta melihat dokumen Akreditasi yang telah dipenuhi Dinkes Banjarbaru. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar