Pembangunan Dua Puskesmas di Banjar Akan Direlokasi dan Rehabilitasi

Martapura, InfoPublik - Pembangunan kesehatan adalah bagian dari pembangunan nasional yang bertujuan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar drg. Yasna Khairina saat membuka ekspose Relokasi Pembangunan UPTD Puskesmas Sungai Tabuk 1 dan Rehabilitasi Pembangunan UPTD Puskesmas Beruntung Baru dengan anggaran DAK (Dana Alokasi Kesehatan), di Hotel Fave Banjarbaru, Sabtu (20/5/2023).

"Guna mensukseskan pembangunan ini, Dinkes Banjar perlu mendapat masukan, tanggapan juga perencanaan yang matang sehingga apa yang di harapkan atau terjadwal bisa selesai, dan pembangunan bisa selesai tepat waktu," ujar Yasna.

Yasna menambahkan maka dari itu ekspose ini sangatlah penting, dan perlu masukan, pendapat dari semua pihak.

Hadir pada kegiatan ini Kabid SDK Pa.Ivan,dan Kasi Faskes Pa Jingga, Kasi Farmalkes Pa Marzuki, tim dari Kejaksaan Negeri Martapura, Tim Pokja ULP Kabupaten Banjar, Pengelola Teknis dari PUPR Kabupaten Banjar, Konsultan Perencanaan, Pengelola UKPBJ, dan dari awak media/wartawan serta dari tim pendukung lainnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar