Tim Crisis Center Unlam Gelar Bakti Sosial bersama Dinkes Banjar

Martapura, InfoPublik - Bertempat di desa Melayu ilir wilayah Kerja UPTD Puskesmas Martapura Timur Kabupaten Banjar di laksanakan Bakti Sosial oleh Relawan dan Civitas Akademika Unlam sebagai bentuk kegiatan Tanggap Bencana Banjir di Wilayah Kabupaten Banjar, Minggu (19/3/2023).

 

Acara ini di koordinir langsung oleh Kepala UPTD puskesmas Martapura Timur Akhmad Baidawi, bersama Tim dari Unlam yaitu dr. Mertia sebagai Koordinator Fakultas Kedokteran Unlam, Fakultas Psikologi dan tim relawan lainya.

 

Kegiatan sosial ini terfokus pada warga yang terdampak Banjir dengan aksi sosial berupa Pengobatan Gratis, Penyuluhan sebagai media edukasi dan juga terapi Psikologi terhadap Warga, adapun data yang didapat untuk kegiatan Pengobatan dari rekapitulasi sebanyak 156 orang yang terlayani. Antusias masyarkat pun menyambut gembira terhadap kegiatan aksi sosial ini.

 

Selain dari pihak UPTD Puskesmas yang berhadir, ada pula dari dari Polsek Martapura Timur, Babinsa, Staf Kecamatan Martapura timur dan Pemerintahan Desa Melayu Ilir. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar