Pra Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan 2023

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar menggelar Pra Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2023, di aula kantornya, Martapura, Kamis (8/6/2023).

Kegiatan uji kompetensi ini dimulai Pendaftaran bagi peserta dari tanggal 6-16 Juni 2023 dan pelaksanaan 26-27 Juni 2023.

Tim dari Dinkes Banjar Armuni mengatakan beberapa cara, syarat serta aturan dalam pendaftaran peserta sampai pelaksanaan uji kompetensi.

"Pendaftaran Uji Kompetensi ini di lakukan secara online yang terhubung langsung dengan dengan Kementerian Kesehatan dengan syarat melampirkan SKP, SK Jafung Terakhir, Surat rekomendasi dari Pimpinan, serta Foto yang di Upload, setelah itu akan di verifikasi oleh tim dari Dinkes Banjar," jelas Armuni.

Diterangkannya, Uji Kompetensi ini bukan hanya di ikuti oleh Nakes dari Kabupaten Banjar, namum ada dari luar Kabupaten Banjar yang ikut sebagai peserta, seperti dari HSU (Hulu Sungai Utara) Amuntai sebanyak 14 orang. Adapun Profesi yang akan di uji kan yaitu Perawat, Bidan, Dokter, TGM (Terapis Gigi dan Mulut), ATLM, Nutrisiones, dan Asisten Apoteker

Hadir pada kegiatan ini Tim Dari Dinkes Kabupaten Banjar kemudian dari Tim Penguji Ukom dari Kabupaten Banjar, dan juga dari calon peserta Uji Kompetensi JF Tenaga Kesehatan tahun 2023. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar