Dinkes Banjar Laksanakan Penandatangan Pakta Integritas

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka berkomitmen menjalankan kinerja dilingkungan kerja, Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas bagi karyawan dan karyawati.

Penandatangan secara simbolis tersebut dilaksanakan usai apel pagi di halaman Dinkes Banjar, Selasa (23/4/2024) disaksikan Kepala Dinas drg. Yasna Khairina, Sekretaris M. Kholdani, Para Kepala Bidang dan Kepala Seksi.

Menurut Yasna, pentingnya penandatangan ini karena bentuk fisik perjanjian para ASN untuk bisa berperan secara pro aktif dalam berbagai upaya pencegahan perbuatan yang melanggar hukum seperti KKN.

"ASN harus mampu bersifat netralitas, tidak menerima bantuan, pemberian, suap hadiah, dll dalam bentuk apapun," tegasnya.

Yasna juga mengingatkan para ASN Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar agar bisa memberikan contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerjanya sesuai yang tertuang dalam perjanjian Pakta Integritas.

Disela kegiatan juga diserahkan penghargaan terhadap kinerja terbaik Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan karyawan teladan yang diraih oleh Rasidi Bagian Keuangan.


Komentar