Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Tanah Longsor di Desa Tambak Anyar

Martapura, InfoPublik - pemerintah Kabupaten Banjar Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dinsos  P3AP2KB) serahkan bantuan bagi Korban Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Tambak Anyar Kecamatan Martapura Timur, Rabu (2/8/2023).


Bencana Alam Tanah Longsor mengakibatkan 2 (Dua) buah rumah An. Munawati,  M.Rizkiannor Dan Nurul Fahmi dengan kondisi 2 (Buah) rumah Rusak Sedang di Desa Tambak Anyar.


Bantuan yang diserahkan oleh kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh PLH Kabid Rehsos Linjamsos H. Rahmadiasnyah beserta Tim didampingi oleh Pembakal, aparat serta Kepala Lingkungan Desa Setempat.


Bantuan yang diserahkan berupa barang bantuan APBD TK.II Kab. Banjar Berupa 3 Paket Sembako dan Barang dari Kementrian Sosial RI berupa, Makanan Siap Saji dan Makanan Anak.


"Bantuan ini dari Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial Prov Kalsel, Mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga, titip salam dari Kepala Dinas Sosial P3AP2KB," H. Rahmadiansyah.


Komentar