Dishub Dukung Rencana Kegiatan Operasional Makam Tokoh Masyarakat di Kiram

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka terkait rencana kegiatan Operasional Makam Tokoh Masyarakat di desa Kiram kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

Dinas Perhubungan bersama Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan dan dipimpin oleh Dinas Perkim LH Kabupaten Banjar serta PT Geotenviro Teknindo Nusantara selaku konsultan melaksanakan peninjauan lapangan dan rapat teknis, Selasa (4/7/2023).

Kegiatan diawali dengan peninjauan lapangan yang kemudian diikuti dengan rapat teknis langsung di site rencana kegiatan operasional. Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Perkim LH Kabupaten Banjar Mursal dengan penyampaian maksud dan tujuan dari peninjauan lapangan dan rapat teknis tersebut.

"Kegiatan operasional makam tokoh masyarakat ini akan dilaksanakan di atas lahan seluas lebih kurang 11 hektar, untuk itu kami mengundang Bapak/Ibu semua untuk menyampaikan ulasan teknis terkait hal tersebut," jar Mursal ketika membuka rapat.

Mahdi sebagai perwakilan Dishub Banjar menyampaikan, kami mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. Namun, ada beberapa yang menjadi catatan perbaikan. 

"Untuk itu kami berharap pihak konsultan dapat bersurat langsung kepada kami," pintanya.

Kegiatan ini ditutup dengan kesepakatan diterimanya dokumen rencana kegiatan dengan perbaikan. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Mahdi)


Komentar