Dinkes Banjar Hadiri Penutupan KKN Tematik Universitas Sari Mulia Banjarmasin

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar hadiri penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Sari Mulia Banjarmasin, di Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (16/2/2023).

Adapun kegiatan KKN PPM Integratif dan Literasi Digital wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, yang dilaksanakan pada 16 Januari s/d 11 Februari 2023.

Dengan jumlah mahasiswa sebanyak 262 orang terbagi 4 Jurusan yaitu S1 Farmasi 164 orang, Jurusan Sarjana Keperawatan 61 orang, Jurusan S1 Kebidanan 29 Orang, dan Jurusan DIV Promosi 8 orang.

Kadinkes Banjar yang diwakili Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dr. Widya Wiri Utami mengucapkan terima kasih kepada Pihak Universitas Sari Mulia Banjarmasin yang masih mempercayakan kepada wilayah Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar sebagai wahana praktik bagi para mahasiswa.

Selain itu juga, Widya juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kecamatan Sungai Tabuk yang memberikan izin dan memfasilitasi Kegiatan ini, terutama juga dalam kesempatan ini Kepala UPTD Puskesmas Sungai Tabuk 1 yang menerima dengan baik mahasiswa KKN. 

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Sungai Tabuk Taufiqurrahman, Danramil Kecamatan Sungai Tabuk, dari Sari Mulia Banjarmasin Angga Irawan selaku penanggung Jawab Kegiatan. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar