Dalam Rangka HUT RI, Puskesmas Paramasan Buka Cek Kesehatan Gratis

Paramasan, InfoPublik - Puskesmas Paramasan laksanakan Skrining Deteksi Dini Faktor Resiko penyakit tidak menular. Acara ini digelar dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, di kantor Puskesmas Paramasan, Kamis (17/8/2023).

Hadir dalam giat tersebut Camat Paramasan Muhammad Farid beserta seluruh jajarannya, Pambakal se-kecamatan Paramasan, Babinkamtibmas Bripka Fauji, Babinsa Sertu Wardiono dan Sertu Sukimin dan semua peserta upacara.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan, terima kasih kepada pihak Puskesmas yang telah melaksanakan acara Skrining tersebut secara gratis bersama obatnya.

Kepala Puskesmas drg. Muhsinah menyampaikan, acara ini dilaksanakan dalam rangka turut serta dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia, yaitu Skrining deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular.

Yang bertindak sebagai dokter pemeriksa adalah dr.Rodhani. Hingga acara selesai sebanyak 38 orang melakukan pemeriksaan baik tensi dan pengambilan darah guna cek gula darah.

Emelia Ferawati salah satu petugas menyampaikan, tindakan yang dilakukan adalah pemeriksaan Gula darah, Kolesterol dan Asam urat. (Brigadir Paramasan Disransyah).


Komentar