Dishub Banjar Survei Rambu Lalu Lintas di Desa Gunung Batu

Martapura, InfoPublik - Desa Gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur menjadi tujuan pertama Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar survei perlengkapan jalan di tahun 2024 ini, Rabu (11/1/2024).

Kegiatan dipimpin Kabid Sarpras Dadang Hadi Saputra dan Jajaran, disambut langsung M. Albilaluddin selaku Kepala Desa Gunung Batu.

Albilaluddin menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kedatangan Dishub Banjar ke Desa Gunung Batu karena memang sebelumnya sudah mengirimkan permintaan ke Dishub Banjar.

"Kita tidak menyangka akan direspon secepat ini semoga dengan adanya survei langsung ini desa Gunung Batu akan segera dilengkapi dengan Rambu-rambu keselamatan jalan," ungkapnya.

Sementara Dadang Kabid Sarpras mengatakan bahwa siapapun yang mengirimkan permintaan baik lisan maupun proposal selalu akan direspon dan ditindaklanjuti.

"Pada survei kali ini didapati rambu yang paling penting adalah rambu tanjakan dan tikungan tajam, setelah data kebutuhan rambu yang didapat dari survei ini nantinya akan di koordinasi kembali mana titik lokasi pemasangan rambu yang lebih prioritas dan berpotensi berbahaya," pungkasnya. (Kab.Banjar/Bridade/DISHUB/Dini)


Komentar