Desa Awang Bangkal Barat Ikuti Ekspose Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2022

Martapura, InfoPublik - Desa Awang Bangkal Barat ikuti Ekspose Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2022.


Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banjar Noon Zairina Warsita Mendampingi Pambakal Desa Awang Bangkal Barat Pajrul Ripani, di Command Center Martapura, Kamis (16/6/2022).


Sekretaris DPMD Kabupaten Banjar, Noon Zairina Warsita menjelaskan, Ekspose Lomba Desa tingkat Provinsi Tahun 2022 masih dilaksanakan secara Zoom Meeting.


“Untuk 2022 ini ekspose Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan melalui Zoom Meeting, namun untuk penilaian tim penilai lomba desa akan langsung turun ke Desa Awang Bangkal Barat,”kata dia.


Dia berharap Desa Awang Bangkal Barat Kecamatan Karang Intan Mendapat Hasil yang Memuaskan di Acara Tahunan Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2022 ini.


Desa Awang Bangkal Barat Kecamatan Karang Intan sebagai utusan Kabupaten Banjar  dalam kegiatan ini, setelah mengikuti tahap penilaian lomba mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.


Sebelumnya Desa Awang Bangkal Barat telah menjadi juara I (pertama) tingkat Kabupaten Banjar sehingga menjadikan desa ini sebagai peserta dari Kabupaten Banjar di Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.


Desa Awang Bangkal Barat Mendapat Urutan pertama Ekspose Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Melalui Zoom Meeting.


Waktu yang diberikan untuk Ekspose 10 menit untuk video Selayang pandang , 20 menit untuk penjelasan dari Pambakal, dan 30 menit untuk tanya jawab. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar