Dinsos P3AP2KB Banjar Sukseskan Haul ke-19 Guru Sekumpul

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka Peringatan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul kemaah telah berdatangan sejak Jumat lalu dari berbagai macam daerah sedangkan Puncak Haul Abah Guru Sekumpul dilaksanakan Minggu (14/1/2024).

 

Antusias jamaah yang sangat tinggi terbukti hadir jauh-jauh hari sebelum puncak acara dimulai. Untuk itu Pemerintah Kab. Banjar Menyambut dengan sangat baik. 

 

Melalui Kebijakan Pemerintah agar seluruh SKPD yang ada agar membuat Posko Penginapan dan Makanan Gratis Untuk Seluruh Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19.

 

Terlebih di Posko Pendidikan Depan Yakni Posko Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar membuka penginapan dan makanan gratis bagi para jemaah yang ingin hadir di acara tersebut. 

 

Dian Marliana selaku Kepala Dinas P3AP2KB Banjar menyambut baik kegiatan Keagaaman ini dengan turun langsung membantu menyiapkan Ribuan Nasi Bungkus Bersama Tim Relawan Terdiri dari seluruh ASN dan Pegawai Tidak Tetap Dinsos P3AP2KB Banjar untuk jemaah Haul Abah Guru Sekumpul.

 

Dian Marliana menyatakan dengan adanya Peringatan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul kita kembali lagi dapat bersilaturrahmi dan beribadah bersama-sama serta dapat mentauladani adab dari pada sosok Abah Guru Sekumpul dalam Kehidupan Kita sehari-hari.

 

“Semoga Kita dipanjangkan umur agar bisa bertemu lagi di Haul Abah Guru Sekumpul di tahun yang akan datang,” ungkapnya. (alven-Brigade_DinsosP3AP2KB)


Komentar