Dalam Mepererat Silaturahmi, Pambakal Simpang Tiga Hadiri Rapat Pertemuan KBU Astambul Mataraman

Pambakal Desa Simpang Tiga menghadiri rapat pertemuan Keluarga Besar Ustadz/Ustadzah (KBU) se Kecamatan Astambul dan Mataraman. Acara tersebut berlangsung di Unit 078 Yayasan Darul Hasanah Desa Simpang, Rabu (24/4/2024).


Pambakal Desa Simpang Tiga Ikromi menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara ustadz dan ustadzah dalam mendukung pembangunan dan kemajuan di wilayah setempat.


"Ulun (red-saya) berharap momentum seperti ini dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada kita semua, termasuk dalam upaya - upaya yang dapat dilakukan guna meningkatkan kesejahteraan umat," ujarnya.


WhatsApp Image 2024-04-25 at 12-40-42


Direktur LTPQ Tk/TP Al - Qur'an Kabupaten Banjar, Hamsaini menegaskan perlunya meningkatkan kualitas pengajaran agama Islam agar dapat merespons tantangan zaman yang semakin kompleks dengan pemahaman yang benar dan inklusif.


Acara ini turut dihadiri oleh Pambakal Desa simpang Tiga, Direktur LTPQ TK/TPA Kabupaten Banjar, Supervisor Kecamatan Astambul, Supervisor Kecamatan Mataraman, Dewan Pengajar Se Kecamatan Astambul Mataraman dan tokoh - tokoh masyarakat.


WhatsApp Image 2024-04-25 at 12-41-35


Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan langkah-langkah yang telah direncanakan serta harapan agar setiap individu yang hadir dapat menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat melalui dakwah yang membawa manfaat bagi semua.


Komentar