Beri Motivasi Camat Mataraman Kunjungi Asrama Atlit PORSADIN

Mataraman, InfoPublik - Camat Mataraman Heryanto melakukan kunjungan ke Asrama Atlit Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Kecamatan Mataraman, Sabtu (21/10/2023).

 

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang bertempat di MDT AL-MUTTAQIN Desa Alimukin Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar.

 

Camat Mataraman Heryanto menyampaikan melalui kegiatan ini anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang lain yakni berupa seni dan Olah raga sehingga nanti anak-anak akan mempunyai jiwa dan fisik yang balance, holistik semuanya mendapat kesempatan untuk berkembang secara seimbang dan berharap di sini nanti bisa menjaring bibit-bibit Atlet.

 

"semoga anak-anak dapat mengaktualisasikan dan mengekspresikan kemampuan serta bakat dalam lomba ini dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan serta persaudaraan. Menang dalam lomba ini memang pasti diharapkan namun kemenangan yang hakiki sesungguhnya sudah kalian raih manakala sikap dan akhlak kita semakin hari semakin baik dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terhadap kehidupan masyarakat yang lebih bermartabat,” tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar