DPMD Banjar Gelar Bimtek Panitia Pemilihan Desa Tahun 2022

Martapura, InfoPublik – Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banjar H. Syahrialludin didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari Membuka sekaligus memberikan arahan kepada panitia pemilihan Desa Tahun 2022, Sabtu (29/10/2022).

 

Pada Pembukaan Bimtek tersebut ada beberapa hal yang ditegaskan oleh Kepala Dinas PMD H. Syahrialludin, di antaranya mengenai Optimalisasi terhadap Tugas dan Fungsi Panitia Tingkat Desa. sehingga pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2022 dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman.

 

Lebih lanjut Kepala Dinas PMD Syahrialludin mengatakan bahwa tertib dalam konteks ini artinya seluruh rangkaian secara administrasi dilakukan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

 

“Untuk itu, diharapkan adanya Kerja sama yang solid oleh tim panitia Desa, diharapkan perlu adanya Koordinasi Sinergitas antara Tim Desa dengan pihak Kecamatan Maupun Pihak Kabupaten,” ungkap dia.

 

Bimbingan Teknis dihadiri Ketua Panitia Pemilihan Desa Se-Kabupaten Banjar dan Bendahara Panitia Pemilihan Desa Se-Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/ Rizkon)


Komentar