Bimbingan Tehnis Kader PKK se-Kecamatan Paramasan.

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan serta keterampilan semua kader PKK di Kecamatan Paramasan, Kecamatan Paramasan melalui Program dan kegiatan Kasi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan Bimbingan Teknis dan Pelatihan.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Paramasan Muhammad Farid beserta jajarannya dan Tim TP PKK Kabupaten Banjar berserta Timnya, semua kader PKK dari ke empat Desa yang ada di kecamatan Paramasan. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Paramasan, Selasa (3/10/2023).

 

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan," Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan Tim PKK Kabupaten Banjar untuk datang ke Kecamatan Paramasan untuk memberikan bimbingan dan pelatihan kepada kader PKK kami," ujarnya.

 

Roro Adisari Sekretaris TP PKK Kabupaten menyampaikan maksud kedatangan ini adalah sekaligus melaksanakan monitoring dan evaluasi dan juga sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap Kader PKK di Kecamatan Paramasan.

 

" ibu ibu PKK di desa diharapkan sama sama satu suara membantu menggerakkan program PKK yang sudah ada. 10 program PKK itu adalah kerjaan ibu ibu yang rutin setiap hari dilakukan dalam rumah tangga dan di masyarakat lingkungan kita," Imbuhnya.

 

Pada kegiatan bimbingan ini akan di ajarkan lagi cara cara pengisian buku buku per Pokja masing masing. Sehingga sistem pengadministrasiannya semakin baik. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan)


Komentar