Beras Merah dan Kayu Manis Asli Paramasan Ramai Diserbu Pengunjung

Martapura, InfoPublik - Menyemarakan event Banjar Manis Festival 2023, kecamatan Paramasan ikut serta menampilkan produk asli daerah yang dilaksanakan di RTH Alun Alun Ratu Zalecha Martapura, Jumat (21/7/2023).

Banjar Manis Festival tersebut diselenggarakan Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Banjar dilaksanakan selama 9 hari dari 21 - 29 Juli 2023.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan kami menampilkan hasil olahan atau produk asli dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Paramasan.

Dikatakan Farid, produk yang kami tampilkan adalah berupa hasil bumi atau perkebunan dan hutan, di antaranya adalah beras merah, kayu manis dan Madu.

"Alhamdulillah sejak dibuka hingga beberapa jam ini beras merah dan kayu manis ramai diserbu pengunjung, beras merah yang kami tampilkan tidak sama dengan beras merah yang ada dipasaran, punya kami beras merah Siam yang bentuknya kecil kecil dan panjang, betul betul khas Paramasan," pungkas Farid. (Brigadir Paramasan Disransyah).


Komentar