Kecamatan Gambut Persiapkan Tempat Logistik Pemilu

Martapura, InfoPublik - Camat Gambut Ahmad Fauzan, Danramil 1006-08 Gambut, Kapten Cba. Heru Sukarsun, Polsek Gambut diwakili Edy, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Ahyuddin Syarif, Ketua Panwascam Fahmi Ridhani melakukan pengecekan kondisi dan kesiapan Balai Serba Guna Kecamatan Gambut yang akan dijadikan sebagai Gudang Logistik Pemilu dan Pilpres 2024, Senin (5/2/2024).

 

Tim menyepakati Gedung layak digunakan untuk gudang logistik karena luasnya cukup dan aman dari angin dan hujan. Dan selanjutnya jendela atau pintu yang kuncinya rusak segera diperbaiki sebelum gedung digunakan.

 

Logistik diantar ke gudang kecamatan Gambut pada hari Minggu 11 Februari 2024,” ujar Fauzan.

 

Ditambahkan Fauzan, direncanakan gedung hanya digunakan sebagai gudang logistik sementara pelaksanaan Pleno akan dilaksanakan di Aula kantor kecamatan dan ruang utama kantor kelurahan.

 

Untuk pengamanan logistik akan dijaga oleh Linmas, petugas kepolisian sektor Gambut dan Koramil 1006-08 gambut, selain itu gedung sendiri akan dipasangi 3 buah gembok dan petugas pengamanan hanya berjaga dibagian luar gudang logistik Kecamatan Gambut,” pungkasnya. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar