Sembilan Grup Siap Bersaing di Grand Final Festival Becatuk Dauh

Martapura, InfoPublik - Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Banjar  sukses menyelenggarakan Festival Becatuk Dauh yang dilaksanakan selama tiga hari dari 20 s.d 21 Maret 2023 bertempat di halaman kantornya.

Antusias pengunjung dari tiga hari tersebut sangat membludak terlihat dari penuhnya halaman kantor dan tempat parkir kendaraan bermotor bagi para peserta lomba, para pendukung, hingga masyarakat umum yang telah lama menunggu event besar ini dikarenakan selama 2 tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19.

Dari babak penyisihan tersebut didapatkan 9 (sembilan) peserta yang nanti akan bersaing di babak Grand Final Festival Becatuk Dauh yang akan diselenggarakan pada malam 21 Ramadan 1444 Hijriah bertempat di Halaman Kantor Bupati Banjar.

Sebelum diumumkan terlebih dahulu para juri memberi komentar tentang penampilan para peserta. Salah satunya yaitu 

Salah satu juri Harliansyah mengungkapkan  semua peserta sudah menampilkan yang terbaik. Namun pasti ada yang dipilih lebih baik lagi untuk tampil di Grand Final. 

"Grup lain yang belum masuk masih ada gerakan-gerakan yang tidak sesuai atau seragam sehingga itu mengurangi penilaian oleh para juri," ucap Harliansyah.

Adapun peserta Grand Final Festival Becatuk Dauh 2023 yaitu :

1. Annadhir Junior

2. Islahul Ummah

3.  Al-Banjari

4. Syahab Islahul Ummah

5.  Darul Muflihin

6. Al-Ishlah

7.  Baitul Huda

8. Arraudhah Senior

9. Al-Munir

(IP Kab. Banjar/Brigade Disbudporapar)


Komentar