HUT ke-79 TNI, Dandim Banjar Dapat Kejutan Dari Polres Banjar dan Banjarbaru

MARTAPURA, InfoPublik - Datangi Markas Kodim 1006 / Banjar, Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru dan Polres Banjar bersama jajaran berikan kejutan dalam rangka HUT ke-79 TNI kepada Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Sabtu (5/10/2024).

Dandim Banjar menyambut kedatangan rombongan yang membawa kue ulang tahun dan diterima jajaran dari Kodim 1006/Banjar.



Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah,  menuturkan bahwa jajarannya mendatangi Markas Kodim 1006 / Banjar dalam rangka bersilaturahmi pada momen HUT ke-79 TNI, soliditas dan sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik di Kota Banjarbaru 

"Ini akan mampu menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat maupun pada agenda besar pengamanan yang saat ini sedang berlangsung yaitu Pilkada Serentak Tahun 2024," ujarnya.

Sementara Itu Wakapolres Banjar, Kompol Faisal Amri Nasution menuturkan surprise di hari Ulang Tahun TNI merupakan semakin dekatnya keakraban Polres Banjar bersama Kodim jajaran.

Menurut Faisal sinergitas yang sudah terjalin selama ini menjadi bagian soliditas dalam menjaga Kamtibmas terutama dalam waktu dekat akan digelar Pilkada.



"Pesan Kapolres Banjar tetap terus menjaga kekompakan dan  sinergitas, sekali lagi Keluarga Besar Polres Banjar mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-79, TNI Yang Modern Selalu Dicintai Rakyat," ucapnya.

Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Banjarbaru dan Polres Banjar jajarannya.

“ Yang telah memberikan kue di hari ulang tahun TNI. Saya berharap, sinergitas TNI-Polri di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar dapat terus ditingkatkan dan tali silaturahmi kita dapat terus terjaga,” ucap Dandim.



Dengan semangat kebersamaan, diharapkan sinergitas antara TNI dan POLRI akan terus menjaga Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar mampu mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan aman, damai dan sejuk. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar