Belajar Menyulam dan Menganyam, SMPIT AR-Rahman Banjarbaru Kunjungi Desa Bawahan Seberang

MATARAMAN, InfoPublik - SMPIT AR-RAHMAN Banjarbaru melaksanakan kunjungan ke Rumah Ketua TP-PKK Bawahan Seberang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempelajari keterampilan Menyulam dan Menganyam langsung dari sumbernya, Kamis (29/8/2024).

Ketua TP-PKK desa Bawahan Seberang, yang juga merupakan ketua kelompok kerajinan sulam pita dengan inovasinya, menerima kunjungan dari sekolah tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan ini, siswa-siswa SMPIT AR-RAHMAN Banjarbaru tidak hanya belajar menyulam dan menganyam, tetapi juga terlibat dalam berbagai aktivitas lainnya yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan. 

Tujuan utamanya adalah agar pengetahuan dan ketrampilan yang didapat dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat. 

Melalui sharing dan kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan kepada warga desa Bawahan Seberang, terutama para ibu, untuk tetap optimis dalam meningkatkan ekonomi keluarga mereka.

Pambakal Desa Bawahan Seberang Fahmi Fauzi mengatakan dengan adanya inovasi yang diperkenalkan oleh Bawahan Seberang, semoga desa ini bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat luar. Kunjungan ini mencerminkan semangat kolaborasi dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan edukatif.

"Diharapkan, setiap individu yang terlibat dapat merasakan manfaatnya secara langsung dan menjadi inspirasi bagi perkembangan positif di lingkungan sekitarnya," katanya.


Komentar