Warga Teluk Sanggar Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamarnya

MARTAPURA, InfoPublik - Ditemukan tak bernyawa, warga Jalan Teluk Sanggar RT.11 Desa Bincau, Kabupaten Banjar dibuat geger pasalnya ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki tergantung di dalam kamar miliknya, Selasa (27/8/2024).

 

Kabid Pemadaman, Penyelamatan, dan Sapras, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar M. Kasyaf R menyebut, pertama kali mayat itu ditemukan oleh keluarga yang bersangkutan.

 

“Saat itu keluarganya ingin bertemu dan mencari keberadaannya, namun saat ditemukan sudah tidak bernyawa,” ucap Kasyaf.

 

Setelah itu mengabarkan ke warga desa dan kemudian disebarkan ke grup whatsapp. Dari situlah awal mula tersebarnya foto dan diketahui Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banjar.

Petugas Teknis Dinas Damkar dan Penyelamatan segera bersiap dan menuju lokasi.

 

“Sesampainya di lokasi tim gabungan bersama Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab Banjar, INAFIS Banjar, PMI serta relawan gabungan dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

 

Pengevakuasian mayat laki-laki tersebut memakan waktu hampir ±15 menitan, kemudian proses evakuasi pengangkatan mayat dan di bawa oleh Ambulan Relawan Kab Banjar," tutur Kasyaf.

 

“Untuk identitas korban atas nama Riyanto (±31 tahun) dan kronologi kejadian, hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan pemeriksaan,” tutupnya. (BRIGADE/DPKP/PELETON2/SAY17)


Komentar