DPKP Banjar Juara Umum pada Lomba Tradisional 2024

MARTAPURA, InfoPublik - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) menggelar lomba tradisional.

 

Dalam hal ini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelanatan (DPKP) Kabupaten Banjar ikut memeriahkan dengan mengikuti kegiatan berbagai lomba yang dilaksanakan di RTH Ratu Zalecha Martapura, Senin (19/8/2024).

 

Pada lomba ini Dinas Damkar menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil menyabet juara 1 lomba tarik tambang putra, juara 1 terompah panjang putra, juara 1 balap karung putra, juara 2 engrang putri dan juara 2 lari balok putri.

 

Kepala DPKP Agus Siswanto ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah berjuang dengan semangat tinggi.

 

"Lomba tradisional ini tidak hanya menjadi ajang adu ketangkasan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai SKPD," ujarnya.

 

"Dengan semangat kebersamaan dan prestasi yang telah diraih, diharapkan Dinas Damkar Banjar akan terus berkembang juga tetap menjaga kekompakan dan solidaritas sesama Petugas Damkar. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.," pungkas Agus

 

Diakhir perlombaan setelah pengumuman juara, diserahkan hadiah secara simbolis beserta sertifikat dilanjutkan foto bersama. (BRIGADE/DPKP/SAY17)


Komentar