Kecamatan Gambut Mantapkan Persiapan Menyambut HUT ke-79 RI

GAMBUT, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Gambut menggelar Rapat Pemantapan HUT ke-79 RI di Aula Kecamatan Gambut, Selasa (23/7/2024), rapat dibuka Sekretaris Kecamatan Ramdani.

Menurut Ramdani Peringatan HUT ke-79 RI Tahun 2024 dipilih di SMA Banua. Sebelumnya Jum'at (16/8/2024) akan diadakan tebur bunga dan ziarah ke Makam Pahlawan desa Guntung Ujung dan malamnya diadakan peribadatan di Halaman Kecamatan Gambut.

Untuk paskibra pakaian telah disiapkan dan sudah mulai latihan. Dan Jalan Sehat dan santai rencananya akan dilaksanakan Sabtu, 10 Agustus 2024. Mulai pukul 07.00 wita dimulai dengan rute Start/  Finish di halaman Kecamatan Gambut dan Pos Putar Balik Halaman Polsek Gambut.

Menurut Pambakal Guntung Ujung mewakili para pambakal bahwa Hadiah Jalan Santai para pambakal menyediakan paling kurang  masing-masing 3 hadiah.

Tokoh masyarakat Kecamatan Gambut H. Abdurrahman Ramli berharap kita adakan lomba untuk kategori Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Gambut untuk memeriahkan perayaan HUT RI, selanjutnya akan dikoordinasikan dengan korwil pendidikan dan guru-guru.

Kepala KUA Gambut Zulkifli terkait HUT RI mengusulkan Lomba Adzan dan Tartil untuk Kategori SD-SMA Sederajat siap dilaksanakan.

Danramil 1006-08 Gambut Kapten Cba. Heru Sukarsun mengharapkan semua hendaknya mengetahui tugas masing-masing  dan selalu berkoordinasi.

Hadir semua Instansi di Kecamatan Gambut, tokoh masyarakat, lurah dan pembakal se Kecamatan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar