Kecamatan Mataraman Matangkan Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten

MATARAMAN, InfoPublik -; Kecamatan Mataraman menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Akhir Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2024  di Aula Kecamatan Mataraman, Jumat (19/7/2024).

Acara ini dalam rangka pemantapan dan persiapan menjelang MTQ Tingkat Kabupaten Banjar yang bertempat di Kecamatan Sungai Tabuk pada tanggal 24-28 Juli 2024.

Camat Mataraman Heryanto beserta jajaran didampingi Ketua TP.PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi hadir juga Kapolsek Mataraman, Danposramil, Kepala KUA Mataraman, Ketua LPTQ Mataraman dan Stakeholder terkait.

Camat Mataraman Heryanto menyampaikan persiapan akhir yakni kesiapan akomodasi keberangkatan yang direncanakan untuk Kafilah dan peserta lainnya direncanakan akan memakai BUS dalam Keberangkatannya.

"Sebanyak 2 buah yang diperkirakan jumlah 70 orang kafilah akan dibawa ke Lomba MTQ di Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, keberangkatannya yakni pukul 06.30 wita," ujarnya.

Kemudian Camat menyampaikan bahwa setiap peserta dari Desa yang tidak dapat ikut di BUS agar dapat diakomodir oleh Pambakal setiap Desa dengan menggunakan kendaraan Roda 4.

"Diperkirakan Kec. Mataraman akan mengikutkan 215 peserta dalam Pawai Kafilah MTQ di Kecamatan Sungai Tabuk," katanya.


Komentar