Belasan Anak Yatim Piatu di Desa Gunung Ulin Dapatkan Santunan

MATARAMAN, InfoPublik - Dalam Momentum Peringatan 10 Muharram 1446 Hijriah, Pambakal Gunung Ulin H. Sunarto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Gunung Ulin Hj. Yaminah dan jajarannya melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, di Masjid Al Mustaqim Desa setempat, Rabu (17/7/2024).

Sunarto menyampaikan kepada semua yang berhadir untuk selalu perduli kepada anak yatim piatu karena banyak kebaikan dan keberkahan di dalamnya sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW barang siapa peduli dan menyayangi anak yatim maka dia amat dekat dengan Rasulullah Kelak di Akhirat. 

"Kepada anak yatim untuk selalu semangat belajar agar dapat menjadi anak yang kuat, pintar, serta sholeh dan sholehah," pesannya.

Dikatakan Sunarto momen 10 Muharram Bersama anak yatim ini akan terus selalu dilaksanakan oleh Pambakal Gunung Ulin karena ini program yang baik dan sangat bermanfaat dan juga sebagai rasa cinta kepada anak yatim piatu dan semoga menjadi kebaikan dunia akhirat

Dalam kegiatan ini Pambakal Gunung Ulin bersama Ketua TP. PKK memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu yang ada di Desa Gunung Ulin guna dapat digunakan untuk suatu hal yang diperlukan serta memberikan Bubur Asyura karena sudah menjadi tradisi pada 10 Muharram.

Selanjutnya dilakukan Foto Bersama dan juga mengelus Rambut Anak Yatim Piatu yang diharapkan menjadi keberkahan dan keselamatan untuk semuanya.


Komentar