Peringati HUT Ke-66 Kodam Mulawarman, Kodim Banjar Gelar Karya Bakti Bersihkan Pasar Batuah

MARTAPURA, InfoPublik - Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66  Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1006/Banjar menggelar Karya Bakti pembersihan Pasar Batuah Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (10/7/2024)

Sebelum Karya Bakti ini dimulai, terlebih dahulu dilakukan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Danramil -03/Simpang Empat Kapten Inf Syafril Anwar didampingi Kepala PD Pasar Batuah Kapolsek, Petugas gabungan Kebersihan DLH dan Satpol PP.



Kapten Inf Syafril Anwar mengucapkan terima kasih atas kehadirannya mengikuti kegiatan Karya Bakti, yang kita laksanakan di fasilitas umum dengan sasaran Pasar Batuah ini, merupakan wujud kepedulian kita dalam upaya membantu pemerintah.

"Dengan ini kami mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama membangun semangat gotong royong, kebersamaan dan meningkatkan kesadaran serta peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan terutama di pasar, sehingga penjual maupun pengunjung merasa nyaman,” ungkap Syafril.



Ditambahkannya, untuk memaksimalkan pembersihan, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk bekerja sama dalam beberapa titik di seputaran Pasar Batuah.

Sementara itu, Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Kodim 1006/Banjar.



"Tentu kita akan terus menjalin sinergitas, baik itu antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan kebersihan, khususnya di Pasar Batuah," sebutnya.

Tak lupa juga Rusdi mengucapkan Dirgahayu ke-66 tahun Kodam  VI/Mulawarman, dan mengharapkan semoga ke depan sinergitas TNI tetap tumbuh dan terjaga dalam menjaga dan merawat kedaulatan bangsa. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar