Penemuan Mayat Laki-Laki di Sekumpul

MARTAPURA, InfoPublik - Ditemukan tak bernyawa, warga Sekumpul Raya RT.2 RW.5, Kabupaten Banjar dibuat geger pasalnya ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki berada di dalam kamarnya, Jumat (5/7/2024).

Kabid Pemadaman, Penyelamatan, dan Sapras, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar M. Kasyaf R menyebut, pertama kali mayat itu ditemukan oleh warga desa tersebut.

Warga yang tidak mau disebut namanya, mengatakan lama tidak keluar rumah dan bercengkerama dengan warga lainnya, membuat penasaran kemudian ia memeriksa. 
Menurutnya situasi semakin aneh karena tercium aroma tak sedap. 

Setelah itu mengabarkan ke warga desa dan ditemukanlah jasad pemilik rumah kemudian disebarkan ke grup whatsapp. Dari situlah awal mula tersebarnya video dan di ketahui Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Banjar.
Petugas Teknis Dinas Damkar dan Penyelamatan segera bersiap dan menuju lokasi.

Mencapai lokasi ± 20 menit.Sesampainya di lokasi tim gabungan bersama Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab Banjar, Polsek Aranio, INAFIS Banjar dan PMI serta relawan gabungan dan masyarakat sekitar.

Pengevakuasian mayat laki-laki tersebut memakan waktu hampir ±15 menitan, kemudian proses evakuasi pengangkatan mayat dan di bawa oleh Ambulan PMI Kab Banjar," tutur Kasyaf.

Untuk identitas korban atas nama Norman Malisi (±50 tahun) dan kronologi kejadian, hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan pemeriksaan. 
(IP.Kab.Banjar/BRIGADR/DPKP/PELETON3/SAY17) 


Komentar