Kader PKK Desa Angkipih Ikuti Lomba Paduan Suara.

MARTAPURA, InfoPublik - Dalam rangka kegiatan Jambore dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 52 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Banjar, Tim penggerak PKK Kabupaten Banjar melaksanakan beberapa macam lomba untuk pada Kader PKK kecamatan dan Desa se-Kabupaten Banjar, di gedung Dekranasda Kabupaten Banjar Selasa (2/7/2024).

 

Kecamatan Paramasan dalam hal ini mengikutsertakan Desa Angkipih pada lomba Paduan suara sebanyak 8 orang dengan nomor urut peserta 3.

 

Ketua PKK Desa Angkipih Rusida menyampaikan Tim kami ada 8 orang yang akan mengikuti lomba paduan suara yaitu  Mars Manis dan mars PKK salah satu dari 5 lomba yang diadakan.

 

“mudahan Tim kami dapat juara lagi seperti Tahun lalu sebagai juara harapan 3," ujarnya.

 

Hadir juga Tim Dari Kecamatan Paramasan Disransyah Kasi Pemberdayaan Masyarakat yang membidangi dan kader PKK kecamatan untuk mendampingi para peserta Lomba dari Desa Angkipih.

 

Norhaidawati salah satu kader PKK kecamatan Paramasan menyampaikan kami sangat senang dengan adanya acara ini dan peserta kami terlihat sangat antusias dan bersemangat saat tampil tadi," pungkasnya. (Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar