Dandim Banjar Berikan Kejutan di HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Kapolres Banjar

MARTAPURA, InfoPublik - Suasana penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan terpancar di hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, pasalnya Komandan Kodim (Dandim) 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring dan jajaran memberikan kejutan kepada Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat.T, di Mapolres Banjar, Martapura, Senin (1/7/2024).
  
Dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng di Mapolres Banjar sebagai simbol tali silaturahmi, persahabatan, sinergi dan kekompakan antara TNI dan Polri selalu terjaga, terutama dalam momen spesial seperti HUT Bhayangkara ini. 

"Saya selaku Dandim 1006/Banjar memberikan kejutan kepada sahabat saya yang juga Abang saya, rekan kerja Kapolres Banjar dalam menjaga keamanan," ujar Zulkifer.



Dikatakan Dandim, dalam Waktu dekat Pilkada juga akan segera dilaksanakan, kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sangatlah diharapkan sekali untuk menjaga mengawal kelancaran pengaman sehingga wilayah kita tetap kondusif dan aman.

Sementara itu, Kapolres Banjar Ifan Hariyat menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian dan dukungan dari TNI. 

“Ini adalah bentuk nyata dari persaudaraan dan sinergitas kita," ucap Ifan.

Ifan menegaskan, Polres Banjar tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kerja sama dalam bertugas satuan TNI Kodim 1006/Banjar.



"Semoga hubungan baik ini terus terjalin demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Pada kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan kue dan tumpeng foto bersama, menandakan kekompakan dan soliditas antara TNI dan Polri di Kabupaten Banjar. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar