Lakukan Monev, TP PKK Kabupaten banjar Bangga Dengan Inovasi PKK Mataraman

MATARAMAN, InfoPublik - Tim Penggerak PKK Kecamatan Mataraman kali ini kedatangan TP PKK Kabupaten Banjar, kedatangannya pun bermaksud melaksanakan Monitoring Evaluasi Pembinaan 10 Program PKK, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh kader PKK Kecamatan, dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan serta keterampilan.

Camat Mataraman Heryanto mengatakan sangat berterima kasih atas apa yang sudah disampaikan dan koreksinya.

"Untuk TP PKK Kecamatan Mataraman agar administrasi yang sudah baik bisa dipertahankan dan mana yang belum baik untuk bisa segera diperbaiki," katanya.

Sekretaris I TP.PKK Kabupaten Banjar RR Adisari menyampaikan dalam hal ini kami Tim Monev yang berhadir hari ini mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TP PKK Kecamatan Mataraman, mereka menyampaikan hasil dari Monev hari ini dari Sekretariat, Pokja I sampai dengan Pokja IV.

" Ada beberapa yang harus diperbaiki untuk administrasinya namun kami sangat bangga dengan beberapa inovasi TP PKK Mataraman yaitu PERSADA MANIS ( Pojok Ekonomis Kreatif Bersama Desa Yang Maju Mandiri Dan Agamis) serta Kebun Toganya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi ucapkan rasa terima kasih atas kunjungan TP PKK Kabupaten Banjar.

"Alhamdulillah TP PKK Kabupaten Banjar bersedia datang ke kecamatan Mataraman memberikan bimbingan dan pelatihan kepada kader PKK Mataraman," ujarnya.

Ditambahkan Ima, kegiatan bimbingan ini akan diajarkan lagi cara-cara pengisian buku-buka per Pokja sehingga sistem pengadministrasian semakin baik.

"Mudah-mudahan ibu-ibu PKK di Desa juga dapat sama-sama satu suara membantu penggerakkan program PKK yang sudah ada," tutupnya.


Komentar