Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Pengukuhan Dan Perpisahan Murid MIN 15 Banjar

MATARAMAN, InfoPublik - Suasana haru dan kebahagiaan menyelimuti acara Pengukuhan dan Perpisahan Siswa-siswi MIN 15 Banjar, di Desa Bawahan Seberang Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kamis (20/6/2024).

 

Sebanyak 28 siswa siswi dikukuhkan, turut hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agam Kabupaten Banjar, Pambakal Bawahan Seberang, Kepala Sekolah MIN 15 Banjar dan para orangtua siswa.

 

Momen ini tak lepas dari dukungan penuh Kepala Kementerian Agama dan Kepala Sekolah MIN 15 Banjar, yang turut meramaikan acara dengan kata-kata inspiratif dan semangat membara. Mereka memberikan motivasi agar para siswa-siswi siap menghadapi tantangan di masa depan dengan penuh keyakinan.

 

Pambakal Desa Bawahan Seberang Fahmi Fauzi juga memberikan pesan penting tentang arti pendidikan dan peran pentingnya dalam pembangunan masyarakat. Keberadaannya sebagai bagian dari acara ini memberi warna tersendiri dan menegaskan komitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan di desa Bawahan Seberang. Acara pengukuhan dan perpisahan siswa-siswi MIN 15 Banjar bukan hanya sekadar seremonial belaka, namun juga sebagai tonggak awal bagi perjalanan panjang menuju impian mereka masing-masing.

 

“Semoga para siswa-siswi dapat menorehkan jejak gemilang di masa depan. Terus semangat dan inspirasi yang terpancar dari acara ini menjadi bekal berharga bagi para siswa-siswi dalam setiap langkah perjalanan mereka,” tutupnya. 


Komentar