Dandim Banjar Raih Juara I Kejuaraan Menembak Bhayangkara Cup 2024

BANJARBARU, InfoPublik - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Komandan Kodim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring ikut serta mengikuti Kejuaraan Menembak Bhayangkara Cup 2024 yang dibuka langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto sekaligus melepas peserta Safari Berburu, di lapangan tembak Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Kamis (20/6/2024).



Dari 60 peserta yang mengikuti kejuaran menembak itu, Dandim Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring menorehkan hasil memuaskan dengan menyabet gelar juara I di ajang kegiatan tersebut.

Zulkifer Sembiring mengatakan sebanyak 60 peserta ikut andil dan merupakan penembak terbaik di lingkungan para Komandan Satuan Jajaran TNI dan Polri Juga Perbakin Kalimantan Selatan.



"Apa yang disampaikan Kapolda Kalsel, bahwa  kejuaraan menembak ini merupakan sarana untuk silaturahmi sekaligus melatih mental dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara," ujarnya.

Dandim juga menginformasikan dalam lomba tersebut akan dilaksanakan juga kejuaraan menembak kategori TNI, Polri, Umum dan Perbakin.



"Personil Kodim 1006/Banjar juga berpartisipasi mengikuti pada Jumat dan Sabtu, kita doakan saja semoga kembali meraih juara dan dilancarkan," tutupnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar