Belasan Siswa Siswi MTs Darul Hasanah Desa Simpang Tiga Dikukuhkan

MATARAMAN, InfoPublik - Sebanyak 15 siswa dan siswi MTs Darul Hasanah resmi dikukuhkan sebagai alumni dalam acara pengukuhan dan perpisahan yang digelar di lapangan sekolah, Selasa (11/6/2024).

 

Acara berlangsung meriah dan penuh haru, menandai langkah baru bagi para siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di tingkat MTs.

 

Hadir dalam acara tersebut pengawas Madrasah Kabupaten Banjar, perangkat Desa Simpang Tiga, kepala Yayasan Darul Hasanah, seluruh dewan guru pengajar di Yayasan Darul Hasanah, orang tua siswa kelas 9, para tamu undangan serta para siswa dan siswi MTs Darul Hasanah.

 

Kepala Sekolah MTs Darul Hasanah Ahmad Syadri menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada siswa siswi kelas 9 atas prestasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan di MTs Darul Hasanah.

 

Ia juga berpesan agar para lulusan terus semangat dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Selamat kepada para alumni MTs Darul Hasanah, semoga ilmu yang didapatkan selama ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat di kemudian hari,” ucapnya

 

Acara pengukuhan ini tidak hanya diisi dengan prosesi seremonial, tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Para tamu disuguhkan dengan tarian daerah yang memukau serta pertunjukan madihin, sebuah kesenian khas Kalimantan Selatan yang penuh dengan nilai-nilai budaya dan tradisi.

 

Kegiatan pengukuhan dan perpisahan ini merupakan momen yang sangat berkesan bagi seluruh siswa siswi, guru, dan orang tua. Selain sebagai penanda akhir perjalanan pendidikan di MTs Darul Hasanah, acara ini juga menjadi awal bagi para siswa siswi untuk meraih cita-cita mereka di masa depan.


Komentar