Pambakal Mangkalawat Ikuti Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemdes

MATARAMAN, InfoPublik - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banjar Banjar melaksanakan  Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa di Hotel Treepark kecamatan Kertak Hanyar, Jumat (7/6/2024).

Dalam kegiatan ini kecamatan Mataraman dihadiri para pambakalnya, salah satunya Pambakal Desa Mangkalawat Ahmad Junaidi yang turut serta pada pembinaan tersebut.

Ahmad Junaidi mengatakan kegiatan yang diselenggarakan DPMD menandakan komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas para pemimpin desa.

"Mudah-mudahan pembinaan ini dapat memberikan wawasan baru, keterampilan, dan strategi yang diperlukan dalam menghadapi tantangan kompleks yang dihadapi oleh pemerintah desa. Hal ini akan membantu meningkatkan efisiensi, transparansi, serta pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat setempat," harapnya.

Menurut Junaidi Kolaborasi antar wilayah merupakan kunci keberhasilan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan secara keseluruhan. Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan masyarakat.

"Semoga acara ini berhasil menciptakan dampak positif yang nyata bagi pemerintahan desa di Kabupaten Banjar, membawa perubahan yang berkelanjutan, serta memperkuat tali persaudaraan di antara para Pambakal," tutupnya.


Komentar