Peninjauan Kesiapan Pembangunan Drainase Jalan Desa Gunung Ulin

MATARAMAN, InfoPublik - Camat Mataraman Heryanto, bersama Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Banjar berkordinasi dengan Pambakal Gunung Ulin H. Sunarto, meninjau lokasi Pengusulan Pembangunan Drainase Jalan di Desa Gunung Ulin yang terletak di wilayah RT. 1 (28/5/2024).

 

Adapun Camat Mataraman bersama petugas PU Kab. Banjar melakukan peninjauan terhadap kesiapan lokasi yang rencana akan dibangun dan direalisasikan Bulan Juni 2024. adapun usulan pembangunan ini adalah hasil usulan musrenbang tahun 2023 yang diusulkan Pambakal Gunung Ulin.

diperkirankan panjang Drainase Jalan yang akan di bangun yakni sepanjang 200 Meter.

 

Diharapkan Pembangunan ini sangat bermanfaat karena keadaan Drainase yang memang perlu pembangunan guna mencegah longsor pada bahu jalan utama di Desa Gunung Ulin.

 

Pambakal Gunung Ulin juga berharap dalam pengerjaan nanti menggunakan SDM Lokal dari Desa Gunung Ulin dan menjaga Kualitas bangunan agar tahan lama da bermanfaat.

 

Pambakal Gunung Ulin sangat berterima kasih kepada camat Mataraman dan Dinas PU Kab Banjar karna telah menyetujui Usulan Pembangunan serta berharap setiap tahunnya Desa Gunung Ulin menjadi Prioritas Pembangunan di Kab. Banjar.


Komentar