Sertijab dan Purna Tugas, Dandim Banjar Pesan Terus Mengabdi Untuk Bangsa dan Negara

Martapura, InfoPublik - Kodim 1006/Banjar menggelar serah terima Jabatan Danramil, Purna tugas dan pindah Satuan, dipimpin langsung Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, di Aula Sabarataan Makodim Banjar, Martapura, Kamis (28/3/2024).

Letkol Kav Zulkifer Sembiring dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada para perwira sekalian yang telah menduduki jabatan barunya sebagai danramil disamping tugas dan tanggung jawab jabatan lama.

"Dengan adanya rotasi jabatan hendaknya mampu menjadi motivasi serta meningkatkan kinerja demi tercapainya tugas pokok Kodim 1006/Banjar," ujarnya.



Zulkifer juga menyampaikan kepada Wisuda Purna Tugas hakekatnya merupakan ungkapan rasa bangga, hormat, serta penghargaan yang tulus dari keluarga besar kodim 1006/banjar kepada para wisudawan yang telah melalui pengorbanan, dedikasi dan pengabdiannya sejak mengawali dinas aktif di angkatan darat hingga memasuki masa purna tugas. 

"Untuk itu saya ucapkan selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pelda (Purn) Ibnu Hair, Serka Har (Purn) Slamet serta 
Sertu (Purn) Eko Subagyo dan juga kepada Sertu Maryono yang selama ini telah mendharma baktikan pikiran, waktu dan tenaga pada Kodim 1006/Banjar dengan penuh rasa tanggung jawab," ungkapnya.

Ia meminta kepada para Danramil yang baru menjabat untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru sehingga” bisa ' mengenal lebih dekat terhadap anggota dan stakeholder di wilayah dimana kita bertugas. 



"Saya berpesan kepada personel yang telah memasuki masa purna tugasnya, bukan berarti berhenti melakukan pengabdian, namun pada waktu telah kembali kepada masyarakat ini tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain terhadap bangsa dan negara," tutur Zulkifer di akhir berpesan.

Turut dihadiri pada kegiatan ini Kasdim, Para Perwira Staf dan Danramil, Prajurit, PNS serta Persit KCK Kodim 1006/Banjar.  (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar