Setelah Tiga Hari Pencarian, Akhirnya Jasad Irwansyah Ditemukan Di Titik Nol

Martapura, InfoPublik - Sebelumnya telah dikabarkan korban atas nama Irwansyah yang beralamat di Desa Lok Tunggul Kecamatan Pengaron pada Sabtu (24/2/2024) pagi berangkat memancing di sekitaran sungai martapura, tidak kembali sampai malam hari.

Setelah mengetahui korban tidak kembali ke rumah keluarga melakukan pencarian di sekitaran korban memancing dan hanya ditemukan peralatan pancing beserta sandalnya.

Tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar, Minggu (25/2/2024) pagi diberangkatkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian terhadap Irwansyah yang diduga tenggelam.

Tim DPKP Kabupaten Banjar bergabung dengan BPBD Kabupaten Banjar, Basarnas Banjarmasin, aparat TNI dan kepolisian serta sejumlah relawan lainnya juga ikut melakukan pencarian korban.

Proses pencarian yang memakan waktu selama 3 hari dikarenakan air meluap disertai hujan yang tak menentu juga arus air yang begitu deras membuat pencarian sulit dilakukan, namun setelah berjuang 3 harian akhirnya jenazah ditemukan tidak jauh dari titik nol pada Selasa (27/2/2024) tepat pada pukul 16.40 Wita
(IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/SAY17) 


Komentar